Utama e-jurnal

Pengaruh Brand Ambassador Nct 127 Terhadap Brand Image Nu Green Tea Sebagai Minuman Teh Hijau Sehat Dan Segar

fakultas :
Ilmu Komunikasi
pengarang :
Widyastuti
tanggal :
Tahun 2022
seri :
Volume 11. No. 1. Tahun 2022
issn :
2252-9691

Penggunaan brand ambassador dalam iklan adalah salah satu strategi pemasaran yang dilakukan untuk membangun citra merek dan pola pikir konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand ambassador NCT 127 terhadap brand image Nu Green Tea, sebagai minuman teh hijau sehat dan segar bagi Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan kuesioner sebagai alat pengumpul data.

kata kunci :
Brand Ambassador, Brand Image, NCT 127, Nu Green Tea

Bootstrap
alamat : Jln. Letjen T.B. Simatupang No.152 Tanjung Barat Jagakarsa - Jakarta Selatan 12530 telp : (021) 7890 634, 789 0965, 788 31838 fax: (021) 789 0966

© 2024 utama All Rights Reserved
http://167.86.71.230/, http://178.18.249.241/, http://144.91.78.201/, http://144.91.78.54/, http://158.220.111.56/, http://62.171.152.84/, http://144.91.113.160/, http://144.91.120.67/, http://164.68.102.56/, http://164.68.106.236/, http://167.86.81.239/, http://84.247.149.165/, http://38.242.243.12/,