Utama e-jurnal

Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Produk Extra Joss

fakultas :
Ekonomi
pengarang :
Dr. H.M. Noor Sembiring, SE, MM
tanggal :
Mei 2008
seri :
ANALISIS EKONOMI UTAMA Jurnal Ekonomi Keuangan dan Manajemen Vol. II No. 2 Mei 2008, hal. 114 - 121
issn :
1978-1474

Keunggulan produk terletak pada keunikan dan kualitas yang ditunjukan oleh produk tersebut. Konsumen akan membeli dari perusahaan yang mereka yakini memberikan nilai bagi pelanggan (costuner delivered value) yang tertinggi. Nilai bagi pelanggan adalah selisih nilai pelanggan total dengan biaya pelanggan total. Untuk memilih pasar dan melayani konsumen dengan baik, perusahaan dapat menetapkan pasar sasaran mereka. Dalam pasar sasaran perusahaan atau pemasar membedakan segmen-segmen pasar utama, menentukan satu atau lebih segmen tertentu.

kata kunci :
Segmentasi pasar, pasar sasaran, positiong produk, nilai bagi pelanggan, market leader, citra produk

Bootstrap
alamat : Jln. Letjen T.B. Simatupang No.152 Tanjung Barat Jagakarsa - Jakarta Selatan 12530 telp : (021) 7890 634, 789 0965, 788 31838 fax: (021) 789 0966

© 2024 utama All Rights Reserved
http://167.86.71.230/, http://178.18.249.241/, http://144.91.78.201/, http://144.91.78.54/, http://158.220.111.56/, http://62.171.152.84/, http://144.91.113.160/, http://144.91.120.67/, http://164.68.102.56/, http://164.68.106.236/, http://167.86.81.239/, http://84.247.149.165/, http://38.242.243.12/,